Rabu, 27 Januari 2016

Service Pemanas Air Solahart Kebon Jeruk

Layanan Jasa Service Pemanas Air Solahart di Kebon Jeruk Jakarta Barat
Saat ini penggunaan solar water heater atau pemanas air tenaga matahari solahart sudah banyak ditemukan di beberapa apartemen,hotel,kost,salon,hingga rumah pribadi di Kebon Jeruk,Kedoya,Meruya,Kembangan Jakarta Barat
Beberapa jenis solar water heater atau pemanas air tenaga surya yang biasa digunakan oleh masyarakat di Kebon Jeruk ialah solar water heater merk solahart,handal,wika swh,solar edwards,envirosun,sun hot,sun best,sunking,inti solar,rheem dan pemanas air tenaga surya lainnya.

Setiap merek tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Semakin mahal harganya biasanya berbanding lurus dengan kecanggihan dan kehebatan fungsinya.
Namun tetap saja ada beberapa kekurangan yang kadang terjadi ketika sudah lama digunakan apalagi maintenance atau perawatan nya tidak berkala.Beberapa kerusakan muncul seperti adanya kebocoran pada pipa,mesin pemanas air nya rusak dan bocor,terjadi korosi,sehingga air tidak bisa panas dan air panas tidak mengalir kencang,sampai terjadi korsleting jaringan listrik pada sistem mesin pemanas air.
Jika pemanas air Anda mengalami masalah-masalah diatas segera hubungi kami Alharsun Indo Spesialis Pemanas Air Panas Tenaga Matahari Terbaik dan Telah Terpercaya yang ahli di bidangnya.

Untuk pelayanan jasa service pemanas air merek solahart di kebon jeruk kami telah menempatkan agen teknisi yang siap kapan saja di tugas untuk membantu permasalahan kondisi alat pemanas air Anda. Teknisi tempat service pemanas air kami di kebon jeruk ada di Jalan Raya Pesanggrahan No.76 GG.Tolo,Srengseng Kebon Jeruk,Jakarta Barat 
CV.Alharsun Indo reseller dan jasa service perbaikan pemanas air panas tenaga matahari khususnya solahart,handal,wika swh,envirosun,solar edwards dan pemanas air panas lainnya. kami menerima jasa maintenance,service dan perbaikan untuk seluruh wilayah Jabodetabek.
Saat ini faktor jarak tempuh untuk daerah Anda bukanlah masalah,karena team teknisi kami melangkah dengan on time dan bekerja dengan profesional. Dengan penempatan ‘branch’ di berbagai kota service pemanas air solahart kebon jeruk kami dengan mudah Anda butuhkan kapan saja,tinggal Anda yang mengatur jadwal dan waktunya. 
Anda memiliki keluhan pada alat mesin pemanas air ? segera hubungi kami
CV.Alharsun Indo
Head Office : Jl.Dewi Sartika No.89,Kramat Jati,Jakarta Timur,DKI Jakarta 13630
(021) 84983653
0813-145-74443/0877-849-74443
Item Product and Spare Part
Our Partner :Solahart-Handal-Wika SWH-Solar Edwards-Envirosun :RMC-NEFA(Australia)


Share this

0 Comment to "Service Pemanas Air Solahart Kebon Jeruk "

Posting Komentar